Wednesday, April 24, 2024
HomeEsportApa Sih Motivasi ONIC Esports Tanding di M5 Nanti?

Apa Sih Motivasi ONIC Esports Tanding di M5 Nanti?

Sebagai juara MPL ID S12, ONIC Esports pasti mempunyai sasaran raih gelar M5 World Championship. Sasaran itu bukan suatu hal yang terlalu berlebih untuk ditargetkan, ditambah mereka memang mempunyai kualitas yang lumayan besar untuk mencapainya.

ONIC Esports adalah salah satunya team favorit di M5, bersama Geek Fam dan dua wakil tuan-rumah Filipina, AP BREN dan Blacklist International. Pasalnya selama ini, ke-2 negara itu tetap dipandang seperti yang paling kuat di scene bersaing MLBB dunia.

Di sepanjang sejarah M-Series, kemungkinan cuma Burmese Ghouls dari Myanmar yang sebelumnya sempat sukses tampil di grand final pada M2. Tetapi selama ini, team-team yang sukses jadi juara selalu tiba dari Indonesia tahu Filipina.

Dengan modal three-peat champion MPL ID, plus gelar MSC 2023 dan kompetisi besar yang lain, ONIC Esports benar-benar pantas menjadi team favorite raih gelar M5. Beberapa anggota team Raja Langit terlihat benar-benar optimis agar dapat banyak bicara di kejuaraan dunia MLBB ke-5 tersebut.

Tetapi selainnya jadikan titel juara M5 sebagai sasaran khusus, beberapa pemain ONIC mempunyai sasaran yang lain ingin mereka penuhi di gelaran itu. Sasaran yang diartikan ialah balas sakit hati pada sesuatu yang terjadi di M4.

Baca Juga : hl8

ONIC Esports ingin balas sakit hati masalah M4 apa di M5?

Bila kita kilas balik perjalanan ONIC Esports di M4 yang diadakan di Jakarta, mereka harus senang finish di rangking ke-4 sesudah disingkirkannya RRQ di lower bracket dengan score 3-0. Sementara di M5, bestie yang nyaris selalu temani mereka di sejumlah gelaran internasional paling akhir itu, ini kali harus mangkir.

Lantas, ONIC ingin balas sakit hati masalah apa di M5? Rupanya sebagai team Indonesia, kesuksesan wakil Filipina membuat All Filipino Finals di M4 cukup membekas di hati mereka, karena waktu itu Indonesia jadi tuan tempat tinggalnya. Mereka ingin membalasnya hal itu dengan jadi juara di depan public Filipina.

Ini diutarakan langsung oleh Kiboy, di antara acara pelepasan wakil Indonesia ke M5 yang diadakan Moonton di Cinepolis SPARK pada Senin (6/11/2023).

“Saya ingin balas sakit hati sama PH buat M4 tempo hari. Mudah-mudahan kami dapat juara di Filipina nanti. Masalahnya tempo hari itu kan mereka meraih kemenangan di kita (Indonesia) kan, menjadi (membuat saya) makin semangat saja,” sebut Kiboy seperti d ikutip dari RevivaLTV.

Di kesempatan yang terpisahkan, hal yang kurang leih juga sama diutarakan oleh CW. Goldlaner ONIC itu akui benar-benar mengharap menjadi juara di Filipina untuk membalasnya hasil yang terjadi di M4.

“Sudah tentu exicted. Masalahnya di M4 tempo hari, kami (bermain) dikandang sendiri dan mereka yang menang. Keinginannya untuk M5, mudah-mudahan kami yang menang dikandang mereka” kata CW ke RevivaLTV.

Semangat dan keyakinan diri semacam ini pasti jadi tambahan modal untuk ONIC, dan pasti untuk Geek Fam, agar dapat banyak bicara di M5. Kita sebagai sisi dari komune esports Indonesia, pasti wajib doakan dan memberi support penuh ke mereka untuk bisa merestui hal itu.

Artikel lainnya : Live Casino: Beragam Game yang Menghibur dalam Genggaman Anda

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments